UNIVERSITASARMY (18/06/2017). Apa yang terpikir oleh anda ketika mendengar kata “kanker” pasti anda berfikir bahwa itu adalah penyakit ganas yang sulit untuk disembuhkan. Bahkan peyakit itu tidak ada obatnya. Tapi saya jamin pikiran anda akan berubah setelah membaca artikel ini. Perlu anda ketahui ternyata kanker hanyalah satu dari ribuan propaganda dunia kesehatan untuk menguras uang anda dan membuat anda merasa takut dan lupa akan kekuasaan Allah.

Memang banyak sekali propaganda di dunia ini yang bertujuan untuk menyebarkan rasa takut berlebihan kepada manusia. Namun bagi bereka yang mau berfikir dan terus menggali ilmu pengetahuan, maka semua propaganda itu akan bisa dipatahkan oleh kebenaran ilmu pengetahuan itu sendiri.  Seperti dilansir dari http://www.newsrescue.com yang membuka rahasia dibalik propaganda penyakit kanker dengan judul “ A Secret Has Been Uncovered: Cancer Is Not A Disease But Business!

Read more: http://newsrescue.com/secret-uncovered-cancer-not-disease-business/#ixzz4kMajopHd

Artikel tersebut mengungkap propaganda dan konspirasi tentang kanker. Anda mesti tahu kanker bukanlah penyakit melainkan bisnis semata. Disebutkan dalam artikel itu bahwa kanker sebenarnya adalah sebuah kebohongan dunia. Mungkin sebagian anda tidak percaya akan berita ini karena istilah kanker telah menyebar luas dan telah mempengaruhi bayi tua, muda, dan semua orang.

Tahukah Anda bahwa buku “World Without Cancer” telah dicekal untuk diterjemahkan ke dalam banyak bahasa dunia? dijelaskan dalam buku ini fakta bahwa tidak ada penyakit yang disebut kanker. Kanker sebenarnya adalah kondisi tubuh kita kekurangan vitamin B17. Karena kanker bukan penyakit, maka tak perlu kemoterapi, operasi dan atau minum obat dengan efek samping yang kuat.

Dahulu ketika industri kesehatan tidak secanggih sekarang, ada cerita tentang sejumlah besar pelaut kehilangan nyawa mereka karena wabah penyakit kudis. Pada saat itu banyak dokter dan para kapitalis yang mecari keuntungan di atas penderitaan manusia hanya demi uang. Akhirnya setelah diteliti oleh para dokter yang baik dan kredibel, ternyata kudis itu disebabkan tubuh kekurangan vitamin C dan Itu berarti bukan penyakit mematikan dan bisa disembuhkan.

Hampir sama dengan wabah kudis yang melegenda, ternyata hasil penelitian para ahli bahwa kanker juga bukan penyakit! Para kapitalis di industri kesehatan menjajah umat manusia untuk menguras kantong kita untuk mengeluarkan duit dengan ancaman jika tidak diobati dengan biaya mahal maka akan menyebabkan kematian. Tenyata industri kanker berhasil menjadi bisnis besar dan menghasilkan mesin uangratusan miliaran bagi para kapitalis dunia kesehatan. Industri kanker berkembang setelah perang dunia II.

Pencegahan dan penyembuhan kanker akan diperoleh hanya melalui strategi berikut:

Mereka yang memiliki kanker sebaiknya terlebih dahulu mencoba untuk mengetahui detail tentang apa itu kanker. Jangan panik! Anda harus menyelidiki kondisinya. tidak perlu takut meninggal karena Allah sudah membuat kematian sebagai sebuah kenyataan yang harus dihadapi. Anda hanya perlu tahu bahwa kanker hanya kekurangan vitamin B17, cukup makan 15 sampai 20 buah aprikot maka akan anda temukan keajaiban dan sembuh.

Juga dengan memakan kecambah gandum adalah obat anti kanker yang ajaib karena kaya akan oksigen cair dan zat anti-kanker terkuat bernama laetrile. Laetrile juga terkandung  dalam buah aprikot dan buah apel dan merupakan bentuk ekstrak vitamin B17 (Amygdalin).

Namun sayangnya, industri obat di Amerika dan banyak negara di dunia mulai menerapkan undang-undang yang melarang produksi laetrile. Namun obat ini banyak diproduksi di Meksiko dan diselundupkan ke Amerika Serikat. Dr. Harold W. Manner, dalam sebuah buku berjudul “Death of Cancer” telah menyatakan bahwa keberhasilan pengobatan kanker dengan laetrile setinggi di atas 90%.

Jika anda ingin tahu makanan apa saja yang mampu mencegah kanker, maka carilah makanan yang mengandung vitamin B17. Universitas Army mengumpulkan beberapa catatan tentang makanan yang kaya akan vitamin B17:

  • Buah yang banyak biji-bijian. Ini mengandung vitamin B17 dalam jumlah tertinggi. Ini termasuk biji buah apel, aprikot, peach, pear, dan prune (plum kering).
  • Kacang hijau, biji jagung, yang meliputi kacang, lendir bertunas (budidaya lentil) Lima (kacang Lima) dan kacang polong.
  • Kernel: Bitter Almond (sumber vitamin B-17 yang paling kaya) dan almond India.
  • Mulberry: hampir semua mulberry seperti murbei hitam, blueberry, raspberry dan stroberi.
  • Seeds (Grains): wijen dan biji rami (biji linen / biji rami).
  • Groats of oats, barley, brown rice, groats of block wheat, linseed, millet dan rye.
  • Vitamin ini ditemukan di banyak buah yang berbiji  seperti biji buah aprikot, ragi bir, padi (sawah) dan labu manis.

Berikut kami sajikan daftar makanan anti kanker

  • Aprikot (kernel / biji)
  • Biji dari buah apel, ceri, persik, plum, plum, pir
  • Kacang lima
  • Kacang fava
  • Wheatgrass
  • Kacang almond
  • Raspberi
  • Elderberry
  • Stroberi
  • Blackberry
  • Blueberry
  • Soba
  • Sorghum
  • Jelai
  • Jawawut
  • Kacang mete
  • Kacang macadamia
  • Tauge

Semua makanan disebutkan di atas adalah sumber vitamin B17 yang paling baik diserap tubuh. Tahukah anda bahwa, menelan cairan pencuci piring (digunakan di dapur) dan cairan cuci tangan (digunakan di kamar kecil) bisa menyebabkan faktor penyebab utama kanker sehingga makanan Anda harus dibatasi.

Anda pasti akan mengatakan bahwa kita tidak menelan cairan sabun pencuci! Namun, setiap hari Anda mencuci tangan dan mencuci piring dengan cairan sabun pencuci. Ternyata cairan sabun pencuci tetap lengket di piring sekalipun anda telah mencucinya dengan air. Saat memasak atau makan makanan, sabun di piring menempel pada makanan panas dan akhirnya kita ikut memakan cairan pencuci piring. Walaupu kita berusaha untuk menghilangkannya dengan mencuci piring ratusan kali dengan air dan mengelapnya, ternyata masih saja  itu tidak akan berguna dan cairan pencuci tetap lengket dan bersisa dan anda bersiap-siap untuk menelan cairan pencuci piring. Ngeri kan??

Nah bagaima solusinya? begini caranya, coba anda tuangkan separuh cairan pencuci piring dan cairan cuci tangan dan ditambah dengan cuka atau jeruk nipis. itu akan menetralisir zat yang ada dalam cairan pencuci piring anda. ini akan menyelamatkan keluarga Anda dari bahaya menelan cairan pencuci piring.

Dan mulai saat ini berhentilah  mencuci sayuran dengan menambahkan beberapa tetes cairan pencuci piring karena sekalipun anda telah mencuci bersih, tetap saja bahan kimia itu masuk  dan larut ke dalam jaringan sayuran.

Sebagai gantinya, rendam buah dan sayuran dengan garam lalu cuci bersih dengan air agar sayur tetap segar,  dan jangan lupa tambahkan cuka. (dd)

 

Advertisements